Pengunjung Website
Hari Ini: 3,138
Minggu Ini: 216,457
Bulan Ini: 1,718,121
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,511

Wujudkan Koperasi yang Sehat, Puskopau Garuda Lanud Abd Saleh Selenggarakan RAT Tahun Buku 2023

TNI AU.  Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau) Garuda Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2023 bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh. Kamis, (11/7/2024).
Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc yang diwakili Danwing Udara 2 Kolonel Pnb Taufik Andriadi, S.Sos., M.Int.Sy, selaku pembina Puskopau Lanud Abd Saleh dalam sambutannya menyampaikan, rapat anggota tahunan merupakan forum tertinggi untuk menampung segala pikiran, usulan juga saran-saran dari anggota untuk perkembangan usaha puskopau kedepan.
“Untuk menjalankan usaha koperasi yang sehat diperlukan upaya dari segenap pengurus dan anggotanya dalam menerapkan fungsi-fungsi manajemen yaitu perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan secara terarah dan berdisiplin, khususnya terhadap beberapa unit usaha yang ada di koperasi, hal ini dilakukan agar koperasi mampu memberikan keuntungan, sehingga dapat meningkatkan kesejahtera-an anggotanya,” lanjut Danlanud.
Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM provinsi Jawa Timur Nanang Abu Hamid, A.P., M.Si., memberikan apresiasi atas terselenggaranya rapat anggota tahunan tahun buku 2023.
Setelah sambutan dari Pembina Puskopau Lanud Abd Saleh dan Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Timur acara dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban Pengurus Puskopau Garuda Lanud Abd Saleh yang disampaikan oleh Kapuskopau Garuda Letkol Pnb Sufriadi AM., S.Sos., M.Han.
RAT Puskopau Lanud Abd Saleh dihadiri oleh majelis pakar Dekopinwil Jawa Timur Dr. Herman Suryokumoro, S.H., M.Si., Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Malang Tito Fibrianto H.P., S.Sos., M.A., Para Kadis, pejabat Lanud Abd Saleh, dan para Kepala Primer Koperasi Angkatan Udara di jajaran Lanud Abd Saleh, serta di hadiri 60 orang perwakilan di tiap satuan.