Pengunjung Website
Hari Ini: 3,028
Minggu Ini: 216,346
Bulan Ini: 1,718,010
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,400

Wira Club Lanud Mus Adakan Touring Sepeda Motor ke Goa Sarang

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh Sabang adakan Kegiatan touring yang diikuti oleh seluruh Perwira Lanud Maimun Saleh dengan mengendarai kendaraan roda dua (sepeda motor), Sabtu (16/09/23).

Touring dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., Start dari Kediaman Danlanud Mus tersebut menempuh perjalanan sekitar 25 Km dengan tujuan Goa Sarang, dimana Goa Sarang ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Pulau Weh Kota Sabang.

Danlanud Mus menyampaikan, "Kegiatan Wira Club dengan touring ini adalah sebagai ajang silaturahmi untuk memupuk kebersamaan dan menambah keakraban serta menjaga kekompakan. Selain itu juga untuk menyegarkan pikiran, sehingga diharapkan setelah kegiatan ini personel dapat fresh kembali," ungkapnya.

Selama perjalanan di mulai sampai ke tempat tujuan, tetap menerapkan safety riding dan mengutamakan keselamatan pribadi masing-masing hingga akhirnya perjalanan kembali ke Home Base dalam keadaan aman dan lancar.