Pengunjung Website
Hari Ini: 44,821
Minggu Ini: 203,137
Bulan Ini: 1,704,798
|
Jumlah Pengunjung: 10,569,179

Wara Bakorda Bandung Gelar Bakti Sosial Kunjungan ke SLB Angkasa Lanud Sulaiman

TNI AU. LANUD SLM. Wara Bakorda Bandung bersama Kolonel Kes Ns. Dwi Ambarwati, S.Kep.,M.A.R.S.F., selaku Pater Wara (Perwira Tertua Wanita TNI Angkatan Udara) Bandung melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi SLB Angkasa Lanud Sulaiman. Kunjungan tersebut disambut oleh Komandan Lanud Sulaiman Rohmat Kusmayadi, S.Sos. M.Soc.Sc., yang juga selaku Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman Ny. Agiet Rohmat Kusmayadi, dan para pengurus, bertempat di SLB Angkasa Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Rabu (24/07/24).

Anjangsana rombongan Wara dalam rangka kegiatan bakti sosial menjelang HUT ke-61 Wara tersebut juga disambut Kepala Sekolah Luar Biasa Angkasa Lanud Sulaiman, Hj. Ratnaningsih, S.Pd., dan para siswa SLB Angkasa Lanud Sulaiman.

“Terima kasih telah berkenan untuk berkunjung ke SLB Angkasa Lanud Sulaiman. Semoga kunjungan Wara Bakorda Bandung ini dapat membuka tali silaturahmi dan dapat bersuka cita dengan anak-anak ”Pelita Hati” yang ada di SLB Angkasa ini,” kata Danlanud.

Pater Wara Bakorda Bandung mengatakan maksud kunjungan rombongan, selain untuk bersilaturahmi juga ingin memberi sedikit tali asih kepada  para siswa SLB Angkasa Lanud Sulaiman.”Semoga dapat dirasakan langsung manfaatnya walaupun belum dapat menjangkau seluruh kebutuhan, “ jelas Pater Wara Bakorda Bandung.

Dalam rangkaian acara ini, rombongan Wara Bakorda Bandung disuguhkan  penampilan peserta didik SLB Angkasa Lanud Sulaiman dalam memainkan alat musik tradisional Jawa Barat, yaitu angklung dengan  menampilkan lagu “Jangan Menyerah”, penampilan nyanyian dari Ananda Harpa dengan lagu “Dawai”, dan tarian “Tamang Pung Kisah”. 

Selain itu, rombongan berkesempatan pula mengunjungi ruang kerajinan siswa-siswi SLB Angkasa Lanud Sulaiman untuk menyaksikan cara membatik Teknik Ekoprint dengan menggunakan daun dan melihat hasil kreasi anak-anak SLB berupa selendang, kain, tas, dan hasil karya kerajinan lainnya.