Pengunjung Website
Hari Ini: 38,841
Minggu Ini: 388,679
Bulan Ini: 116,789
|
Jumlah Pengunjung: 3,978,194

Venue Baseball PON XX di Lanud Silas Papare Kembali Diaktifkan

TNI AU. Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI AU merupakan momentum yang bagus untuk kembali mengaktifkan Venue Baseball yang sudah diserahkan ke Lanud Silas Papare.

TNI AU.  Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., pada saat Upacara Peringatan HUT ke-78 yang digelar di Venue Sofball Lanud Silas Papare, Jayapura, Selasa (22/4/2024)
“Dengan kita selenggarakan upacara di tempat ini, saya berharap nantinya masyarakat olahraga di wilayah Jayapura dan sekitarnya khususnya pecinta olahraga Baseball kami persilakan untuk dapat memanfaatkan bersama fasilitas olahraga yang sangat memadai ini,” terang Danlanud SPR.
Danlanud menyayangkan fasilitas olahraga yang sudah dibangun pemerintah ini jika tidak dimanfaatkan dan dirawat dengan baik. Sehingga diharapkan ke depannya dapat terus dirawat dan dimanfaatkan baik untuk olahraga baseball ataupun untuk kegiatan yang sifatnya melibatkan personel dalam jumlah cukup banyak.
“Sarana dan prasarana venue baseball ini sangat representatif dan sangat memungkinkan untuk dimanfaatkan untuk events dalam segala sedang hingga besar, karena daya tampungnya cukup besar untuk mendukung kegiatan,” pungkas Marsma TNI Indan.