Pengunjung Website
Hari Ini: 3,478
Minggu Ini: 164,679
Bulan Ini: 611,953
|
Jumlah Pengunjung: 7,110,710

Upacara Wingday A-103 PSDP TNI A-34, Kasau: Langkah Awal Menghadapi Tantangan Penugasan

TNI AU. Wingday merupakan tonggak penting bagi para Wisudawan Sekolah Penerbang (Sekbang) Prajurit Sukarela Dinas Pendek (PSDP) TNI dan sebagai langkah awal sebelum menghadapi tantangan di medan penugasan. 

Hal tersebut dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., saat memimpin upacara Wingday Angkatan Ke-103 PSDP TNI Angkatan Ke-34, di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Kamis (27/6/2024).

Lebih lanjut, Kasau berharap kepada para wisudawan untuk memacu disiplin, motivasi dan dedikasi sebagai seorang penerbang seiring dengan dinamika di medan penugasan. Kasau juga mengucapkan selamat kepada 31 wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan dengan baik.

Terpilih sebagai wisudawan terbaik, Sermasis Indra Saifullah jurusan Fixed Wing dan Sermasis M. Faig Irfansyah jurusan Rotary Wing yang ditandai dengan penyematan wing penerbang dan pemberian tropi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dankodiklat TNI, Laksamana Madya TNI Maman Firmansyah, Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., para Asisten Kasau, para Kepala Dinas di jajaran Mabesau dan para pejabat TNI-Polri serta Forkopimda DIY.