Pengunjung Website
Hari Ini: 3,159
Minggu Ini: 164,359
Bulan Ini: 611,634
|
Jumlah Pengunjung: 7,110,392

Upacara Penutupan Binterampil Teknisi Engine F 100-PW-220/E Angkatan Kke-3 Sukses Digelar

TNI ZU. Malang-Koharmatau.     Upacara penutupan Binterampil Teknisi Engine F 100-PW-220/E Angkatan ke-3 TA 2024 berlangsung dengan khidmat di Ruang Rapat Mako Depohar 80, Malang, Rabu (10/07/2024). Acara ini dihadiri oleh Komandan Depo Pemeliharaan 80 Kolonel Tek Wahyu Adji Susanto yang sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara. Selain itu, turut hadir para kadis, Komandan Satuan di jajaran Depohar 80, serta para instruktur dan siswa.
Dalam sambutannya, Kolonel Tek Wahyu Adji Susanto menekankan pentingnya pembinaan personel dalam pemeliharaan dan perbaikan engine pesawat tempur. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini harus terus dilakukan dan dikembangkan, mengingat para teknisi adalah salah satu unsur kunci dalam menjamin kelaikan alat utama sistem senjata. Komandan juga menyoroti pentingnya memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan kerja dalam setiap kegiatan pemeliharaan.
Para siswa Binterampil Teknisi Engine F 100-PW-220/E Angkatan ke-3 TA 2024 yang telah menyelesaikan pelatihan ini diharapkan mampu menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka peroleh selama pelatihan. Mereka diharapkan dapat berkontribusi secara maksimal dalam mendukung operasi pemeliharaan dan perbaikan engine di satuan masing-masing.
Dengan penutupan Binterampil ini, diharapkan para teknisi dapat terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi mereka dalam menjaga kesiapan tempur pesawat, serta terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi dalam bidang pemeliharaan pesawat tempur. (Penkoharmatau).