Pengunjung Website
Hari Ini: 41,072
Minggu Ini: 199,388
Bulan Ini: 1,701,051
|
Jumlah Pengunjung: 10,565,439

Turnamen Sepakbola Lokomotif Cup II U-40 di Lanud Roesmin Nurjadin Resmi Dibuka

Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Adm Yuniar Budi Harto Fary, S.H., Mewakili Danlanud Roesmin Nurjadin Membuka Turnamen Sepakbola Lokomotif Cup II U-40, dalam rangka HUT ke-2 Lokomotif. Bertempat di Lapangan Sepakbola Andalan Lanud Roesmin Nurjadin Sabtu (14/9/2024).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., pada sambutannya yang dibacakan oleh Kepala dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Adm Yuniar Budi Harto Fary, S.H., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan acara ini. Dukungan dan kontribusi semua pihak, termasuk Asosiasi PSSI Provinsi Riau, Asosiasi PSSI kota Pekanbaru, serta pihak-pihak lain yang terlibat, sangat berarti bagi kesuksesan acara ini. Terimakasih juga kepada para pemain yang telah menunjukkan semangat dan kompetisi yang tinggi, namun tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, penuh keceriaan, dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi kita semua. Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk mempererat kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam Bingkai Kebhinekaan", lanjutnya. 

Diakhir sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh peserta, semoga turnamen ini dapat memberikan inspirasi bagi kita semua untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa, melalui semangat olahraga.

Kemudian ketua Lokomotif Uya Gatubima pada sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam melaksanakan turnamen ini.

"Untuk seluruh peserta jumlahnya ada 24 tim Alhamdulillah semuanya sudah ready, kami selaku panitia berharap semoga turnamen ini dapat berjalan dengan sukses, lancar dan dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan diantara kita.

Pada turnamen tersebut menampilkan performance dari Siswa SD Darma Yudha Pekanbaru menyanyikan lagu dan dance modern dari Darma Yudha.