Pengunjung Website
Hari Ini: 46,294
Minggu Ini: 204,579
Bulan Ini: 1,706,243
|
Jumlah Pengunjung: 10,570,633

Tumbuhkan Minat Dirgantara, Murid KB dan TK Kasih Paramitha Kunjungi Lanud Anang Busra

TNI AU. Lanud Anang Busra menerima kunjungan puluhan murid Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-Kanak (TK) kasih paramitha, kunjungan KB dan TK tersebut dalam rangka field trip sekaligus mengenalkan tentang kedirgantaraan kepada anak-anak usia dini. 

Kunjungan KB dan TK Kasih Paramitha didampingi Ketua yayasan, guru-guru, wali murid  diterima oleh Ps. Kasubsipotwildirga Lanud Anang Busra Letda Lek Iswar Ashadi dan staf Binpotdirga, bertempat di Hanggar Lanud Anang Busra, Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa (27/02/2024).

Ps. kasubsipotwildirga Lanud Anang Busra mengatakan, kita kenalkan berbagai macam tentang potensi dirgantara yang ada di Lanud Anang Busra, selain itu, kita juga kenalkan tugas-tugas pokok TNI Angkatan Udara, sehingga dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan cinta dengan dunia kedirgantaraan khususnya TNI Angkatan Udara.

Acara diawali dengan jalan santai mengelilingi seputaran Mako Lanud Anang Busra, selanjutnya murid-murid KB dan TK Paramitha dapat melihat secara langsung salah satu olahraga dirgantara yaitu Paramotor.

Ketua yayasan TK dan KB Kasih Paramitha ibu Susi Lay mengucapkan terima kasih kepada Lanud Anang Busra, yang telah menerima kedatangan kami dengan baik dan murid-murid diajarkan tentang tugas-tugas TNI Angkatan Udara, dan berharap suatu saat mereka bisa mengadakan kunjungan lagi ke Lanud Anang Busra.