Pengunjung Website
Hari Ini: 4,560
Minggu Ini: 217,875
Bulan Ini: 1,719,539
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,929

Tinjau Lokasi Pembangunan Apron Militer, Pangkoopsud III Kunjungi Lanud Yohanis Kapiyau Timika

TNI AU. Timika. Dalam rangka meninjau perencanaan pembangunan Apron Militer dari Pemda Kab. Mimika dan kementerian Pertahanan, Panglima Komando Operasi Udara III (Pangkoopsud III) Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS. Laksanakan Kunjungan Kerja di Lanud Yohanis Kapiyau. Bertempat di lokasi pembangunan Apron Militer Lanud YKU Timika, Papua Tengah. Senin (13/5/2024).

Dalam rangka Melaksanakan kunjungan Kerja Di Lanud YKU Kali ini Pangkoopsud III beserta Ibu setiba di bandara Mozes Kilangin disambut dengan penuh hangat oleh Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud YKU) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., dan Ny. Nadya Kamto Adi serta para Kepala dinas Lanud YKU.

Kemudian rombongan menuju mako Lanud Yohanis Kapiyau untuk melaksanakan refresment dilanjutkan meninjau Posko Satgasud BKO Kogabwilhan III, meninjau pembangunan appron militer dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mimika dan Kementerian Pertahanan (Kemhan).

Setelah meninjau apron militer Pangkoopsud III berserta rombongan melaksankan briefing penerbangan seluruh jajaran Koopsud III dan penerbang serta Crew pesawat TNI Angkatan Udara BKO Kogabwilhan III. (Penyku)