Pengunjung Website
Hari Ini: 43,583
Minggu Ini: 201,835
Bulan Ini: 1,703,499
|
Jumlah Pengunjung: 10,567,889

Syukuran Peringati HUT ke-61 Wara di Pusdik Kodiklatau

TNI AU. Wara Pusdik Kodiklatau menggelar acara syukuran secara sederhana dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Wanita TNI Angkatan Udara (Wara), Acara ini dihadiri oleh Komandan Pusat Pendidikan (Danpusdik) Kodiklatau Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., Senin (12/8/2024)

Dalam sambutannya, Danpusdik Kodiklatau menyampaikan apresiasi kepada para Wanita TNI Angkatan Udara atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam mendukung tugas-tugas TNI AU serta terus berperan aktif dalam berbagai tugas di lingkungan TNI AU.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng oleh Danpusdik Kodiklatau yang diberikan kepada Serda Vioni dan Letda Kes Dandi. Acara syukuran ini menjadi momentum refleksi dan pengingat atas perjalanan panjang Wara dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Seluruh peserta tampak antusias mengikuti rangkaian acara, yang diakhiri dengan doa bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabid Opsdik Kolonel Pnb Budi Ramelan, S.E., Kabid Evallap Kolonel Tek Yani Prasetyo, S.T., M.M., Kabid Renbang Kolonel Pas M. Arif Zainal, serta Kadislog Letkol Tek Sutipah dan seluruh personel Pusdik Kodiklatau.