Pengunjung Website
Hari Ini: 3,620
Minggu Ini: 363,815
Bulan Ini: 1,908,578
|
Jumlah Pengunjung: 13,122,342

Sosialisasi Penerimaan PA PK TNI TA. 2024 di Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Negeri Malang

TNI AU. Sosialisasi penerimaan Perwira Prajurit Karier  (PA PK) TNI Tahun Anggaran 2024 kembali dilaksanakan oleh tim sosialisasi dari Panitia Seleksi Integratif Tingkat Daerah (Penselinda) Malang, kali ini sosialisasi dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan Universitas Negeri Malang (UNM), Selasa (22/10/2024).

Tim sosialisasi dari Panselinda Malang yang dipimpin oleh Ketua kampanye Panselinda Malang Kolonel Adm Haridinuto, S.T., PGDip., MSS disambut oleh Wakil Rektor I Prof Akhsanul In’am, Ph.D bertempat di Aula BAU-UMM dan di Universitas Negeri Malang disambut Direktur Kemahasiswaan dan Alumni UNM Dr. Heny Kusdianti, S.Pd., M.M.

Ketua Kampanye Panselinda Malang Kolonel Adm Haridinuto, S.T., PGDip., MSS menyampaikan  Melalui sosialisasi ini diharapkan para Mahasiswa dan Alumni mengetahui mengenai persyaratan dan jurusan baik lulusan sarjana maupun D4 yang bisa mendaftar PA PK TNI Tahun Anggaran 2024, dimana pendaftaran PA PK ini tidak dipungut biaya apapun dan pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 23 September sampai dengan 27 Oktober 2024.

Sementara Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Malang Prof Akhsanul In’am, Ph.D mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim sosialisasi di UMM dan berharap semoga adik-adik mahasiswa UMM bisa  mendaftar PA PK TNI, sementara Direktur Kemahasiswaan dan Alumni UNM Dr. Heny Kusdianti, S.Pd., M.M sangat mendukung dan mensuport para mahasiswa dan alumni yang akan mendaftar sebagai prajurit PA PK TNI.

Sementara itu paparan sosialisasi penerimaan PA PK TNI TA. 2024 disampaikan oleh Letkol Adm Dedy Kapriantono, S.I.P., M.M dan pada kesempatan tersebut Kepala RSAU dr. Mohammad Moenir Lanud Abd Saleh Kolonel Kes dr. Margono GS, SpJp turut memberikan motivasi kepada para mahasiswa.