Pengunjung Website
Hari Ini: 6,966
Minggu Ini: 220,280
Bulan Ini: 1,721,944
|
Jumlah Pengunjung: 10,586,334

SMP Angkasa Lanud Manuhua Menjadi Tempat Aksi Pelajar Biak Tanam Pohon Tahun 2023

TNI AU. SMP Angkasa Lanud Manuhua Biak menjadi tempat aksi pelajar penanam pohon tahun 2023 Jl. Condronegoro, Kel. Snerbo, Distrik Samofa, Kab. Biak Numfor, Jumat (05/05/2023).

Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., di dampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III Ny. Meidy Donald Kasenda turut menghadiri acara ini. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Selain itu juga turut Hadir pejabat TNI-Polri Biak, pejabat Forkopimda wilayah Biak, dan pengurus PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III beserta jajarannya dan Kepala Sekolah SD-SMP Angkasa, para guru maupun para staf, menghadiri Aksi Pelajar Biak Tanam Pohon dalam rangka Festival Biak Pintar 2023 yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Biak Numfor dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional, di SD-SMP Angkasa Lanud Manuhua.

Acara inti penanaman pohon ini, ditandai dengan penanaman pohon jenis Sasuref secara simbolis oleh Pangkoopsud III didampingi Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III dan Plt. Sekda Kab. Biak Numfor, kemudian diikuti oleh seluruh tamu undangan dan siswa di sekitar Halaman SD-SMP Angkasa Lanud Manuhua.

Pada acara tersebut, sekitar 100 pelajar perwakilan SD dan SMP Biak Numfor turut di libatkan. Bupati Biak Numfor Bapak Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Plt. Sekda Kab. Biak Numfor Zacharias Mailoa, S.T., M.M. mengatakan, bahwa program penanaman pohon ini merupakan program yang wajib dilaksanakan kepada pelajar, untuk memberikan pemahaman sejak dini betapa pentingnya melestarikan dan menjaga lingkungan agar tetap sehat.

SMP Angkasa Lanud Manuhua Menjadi Tempat Aksi Pelajar Biak Tanam Pohon Tahun 2023 SMP Angkasa Lanud Manuhua Menjadi Tempat Aksi Pelajar Biak Tanam Pohon Tahun 2023