Pengunjung Website
Hari Ini: 3,212
Minggu Ini: 216,530
Bulan Ini: 1,718,194
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,584

Siswa Sekbang A-105 Selesaikan Tahap Awal Kemampuan Terbang Solo

TNI AU. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto, S.E., memimpin acara Tradisi Terbang Solo bagi siswa Sekbang A-105 di Shelter Bravo Skadik 101 Wingdik 100 /Terbang Lanud Adisutjipto. Rabu, (7/2/2024).

Danlanud dalam sambutannya mengatakan Tradisi Terbang Solo merupakan bentuk pencapaian prestasi dan kerja keras para siswa Sekbang A 105  dalam melaksanakan pendidikan sekolah penerbang karena telah selesai melaksanakan tahapan pendidikan terbang solo.

Pada kesempatan itu Danlanud berpesan agar para siswa jangan sampai lengah dan berpuas diri, karena proses pendidikan bina terbang selanjutnya masih sangat panjang dan masih sangat menuntut keseriusan dan fokus untuk belajar dan berlatih. 

“Untuk itu pelihara terus semangat belajar dan berlatih dengan lebih tekun. Hayati terus airmanship dan tanamkan disiplin diri, ketelitian, akurasi dan penuh tanggung jawab yang bertujuan agar kalian senantiasa aman dan selamat dalam menjalankan tugas ke depan, “ujar Beliau   

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini  Cab. 2 Lanud Adisutjipto Gabungan Kodiklatau, Danwingdik 100/Terbang, Danse PSDP, Para Kepala Dinas,  Kamuspuspusdirla, para Dansatuan, para Instruktur Penerbang dan para orang tua atau wali siswa Sekbang A-105.