Pengunjung Website
Hari Ini: 4,413
Minggu Ini: 217,729
Bulan Ini: 1,719,393
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,783

Silaturahmi Ibu Asuh Wara Kodiklatau Bersama Wara Makodiklatau dan Wara Jajaran Kodiklatau

Dengan mengambil tema “Harmoni di Udara, Wara Kodiklatau dan Jajaran, Bersilahturahmi Merajut Kebersamaan dengan Ibu Asuh Wara Kodiklatau". Wara Kodiklatau dan Wara di jajaran Kodiklatau mengikuti acara Silahturahmi Ibu Asuh Wara Kodiklatau dan Jajaran yang berlangsung di gedung Pramanasala Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, baik secara tatap muka maupun vicon, Rabu (2/8/2023).

Dalam sambutannya Dankodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., yang dibacakan Wadan Kodiklatau Marsda TNI I Made Susila A., S.I.P., S.H., mengatakan Wara Kodiklatau dan jajaran hendaknya selalu meningkatkan kemampuan diri, baik dengan cara self study maupun mengikuti pendidikan di lembaga TNI maupun pemerintah lainnya.

Sementara itu dalam sambutannya Ibu Asuh Wara Kodiklatau Ibu Dewi Tedi Rizalihadi yang dibacakan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ibu Kadek Made Susila diantaranya mengatakan agar Wara Kodiklatau dan jajaran selalu kompak dan menunjukkan prestasinya serta mampu menjaga keluarga agar tetap harmonis.

Dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan tarian wonderland dari anggota Wara Wingdik 500/Um, dan juga diisi oleh pengacara kondang Choky Sitohang yang menyampaikan materi tentang Bicara Efektif.

Hadir dalam acara silaturahmi Dansekkau Marsma TNI Ali Gusman, S.T., M.M., Pengurus PIA AG Gabungan II Kodiklatau, Ketua PIA AG Cab.7/ Gab. II Kodiklatau Ibu Isna Ali Gusman, dan juga dihadiri Wara jajaran Lanud Sulaiman, Wara Pusdik dan Puslat serta Wara Wingdik 500/Um secara tatap muka, dan Wara di Jajaran Lanud Adisutjipto, Lanud Adi Soemarmo, Wingdik 600/Kal, Wingdik 700/Hanud dan Wingdik 800/Pasgat secara vicon. (Pen Kodiklatau).