Pengunjung Website
Hari Ini: 44,035
Minggu Ini: 202,347
Bulan Ini: 1,704,011
|
Jumlah Pengunjung: 10,568,401

Serda Jantur Wisnu Saputra menjadi Siswa Terbaik Sejurla Flight Control System

TNI AU.  Pada kesempatan ini, saya ucapkan “Selamat” khususnya kepada Serda Jantur Wisnu Saputra atas keberhasilan meraih prestasi sebagai Siswa terbaik. Demikian disampaikan Komandan Wing Pendidikan 300/Tek (Danwingdik 300/Tek) Kolonel Tek Taufik Yulianto A, S.T., dalam amanatnya pada Upacara Penutupan Pendidikan Sekolah Kejuruan Lanjutan Flight Control System angkatan ke-5, bertempat di Ruang Serbaguna Mawingdik 300/Tek, Bandung. Selasa, (3/9/2024).

 

Lebih Lanjut Danwingdik 300/Tek menyampaikan Bekal pengetahuan dan ketrampilan yang sudah diperoleh selama mengikuti Pendidikan, diharapkan dapat memenuhi tuntutan tugas yang kelak akan dihadapi.

 

Diakhir amanatnya Danwingdik 300/Tek berpesan kepada para mantan Siswa, ilmu yang telah kalian peroleh selama Pendidikan ini masih perlu dikembangkan. Agar ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang kalian miliki dapat memenuhi tuntutan  dinamika lingkungan serta tugas yang dihadapi. Dengan demikian, kalian selalu dapat tampil percaya diri dalam melaksanakan tugas- tugas ke depan, tegasnya.