Pengunjung Website
Hari Ini: 3,272
Minggu Ini: 216,591
Bulan Ini: 1,718,255
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,645

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Logistik Lanud H. AS Hanandjoeddin

TNI AU.  Acara  serah terima jabatan Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud H. AS Hanandjoeddin berlangsung khidmat bertempat di ruang Balai Prajurit Lanud H. AS Hanandjoeddin. Rabu, (22/5/2024).

Jabatan Kadislog diserah terimakan dari Mayor Kal Achmad Firdaus Ridho, S.T., kepada Mayor Kal Adityo Budi Sunarko, S.T.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Pnb Dian Bashari, S.E., M.I.Pol, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Mayor Kal Achmad Firdaus Ridho, S.T., atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama masa jabatannya.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mayor Kal Achmad Firdaus Ridho, S.T. atas loyalitas dan kerja kerasnya. Semoga kontribusi beliau memberikan dampak positif bagi kemajuan Lanud ini," ungkap Letkol Dian.

Pada kesempatan yang sama, Letkol Pnb Dian Bashari juga menyambut Mayor Kal Adityo Budi Sunarko, S.T. sebagai Kadislog yang baru.

"Saya yakin dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki Mayor Kal Adityo Budi Sunarko, S.T., beliau akan mampu melaksanakan tugas dengan baik serta membawa inovasi dan perbaikan yang signifikan bagi Lanud ini," tambahnya.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting Lanud H. AS Hanandjoeddin, termasuk Kadispers, Kadisops, Dansatpomau, serta Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Lanud H. AS Hanandjoeddin.