Pengunjung Website
Hari Ini: 3,097
Minggu Ini: 216,416
Bulan Ini: 1,718,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,470

Selamat Datang dan Selamat Bergabung di Lanud Mus

TNI AU. Sejumlah 11 Personel melaksanakan tradisi masuk satuan baru di Lanud Maimun Saleh Sabang yang terletak di ujung barat perbatasan NKRI, yang di ambil langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol. Selasa (26/09/23).

Dalam penyampaiannya Danlanud Mus mengatakan, "Selamat datang dan selamat bergabung di Lanud Maimun Saleh Sabang, pelaksanaan tradisi masuk satuan yang kita laksanakan sekarang ini merupakan suatu bentuk untuk menumbuhkan rasa bangga bisa bertugas di ujung perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yakni Lanud Maimun Saleh," ujarnya.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, "Tumbuhkan rasa cinta dan peduli terhadap satuan Lanud Maimun Saleh, bangkitkan semangat jiwa dan raga rajutlah kekompakan dalam pengabdian di ujung barat perbatasan NKRI ini," pesannya.

Kegiatan tradisi diawali dengan pelaksanaan apel pagi dilanjutkan peregangan dan berjalan kaki menuju UKCC Ujong Kareung, sesampainy di Ujong Kareung Personel baru melaksanakan lompat ke Laut, acara dilanjutkan kembali dengan berjalan kaki menuju Lanud Mus, sebelum memasuki Mako terlebih dahulu Personel baru melakukan penghormatan kepada Tugu Pengabdianku di Wilayah Barat perbatasan NKRI, selanjutnya dilakukan penyiraman air bunga oleh Danlanud didampingi para Kadis.