Pengunjung Website
Hari Ini: 5,001
Minggu Ini: 218,319
Bulan Ini: 1,719,983
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,373

Sambut peringatan Ke-77 Hari Bakti TNI AU, Lanud Abd Saleh dan Insub Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Suropati

TNI AU. Ziarah rombongan dalam rangka menyambut Peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Lanud Abd Saleh dan Insub (Depohar 30, Yonko 464, Denmatra 2 Kopasgat). Malang, Minggu (28/07/2024).

Dipimpin oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc. upacara ziarah rombongan dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati. Upacara Ziarah ini diikuti seluruh Personil Lanud Abd Saleh dan Insub serta perwakilan PPAU Cab Malang.
Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakkan karangan bunga, penghormatan kepada para arwah para pahlawan, dan terakhir tabur bunga oleh pimpinan acara diikuti peserta ziarah.
Ziarah rombongan dalam rangka memperingati Ke-77 Hari Bakti TNI AU diselenggarakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut Kemerdekaan RI.
“Ziarah ini merupakan rangkaian peringatan Ke- 77 Hari Bakti TNI AU bertujuan untuk mengingat kembali atas jasa-jasa pahlawan serta sebagai bentuk pernghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Sebagai penerus dari para pendahulu, maka hendaknya senantiasa tetap melanjutkan perjuangan yang telah diperjuangkan para pahlawan, juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh Personel Lanud Abd Saleh untuk meningkatkan kinerja dan melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas kedepanya.
Turut Hadir dalam kegiatan Ziarah, Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek MD. Riswanto, M.I.Pol., M.M., Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Taufik Andriadi, S.Sos., M.Intl. Sy., para Kadis di jajaran Lanud Abd Saleh, Ka. RSAU dr. M. Moenir Lanud Abd Saleh, para Komandan Satuan Jajaran Lanud Abd Saleh dan Insub.