Pengunjung Website
Hari Ini: 3,097
Minggu Ini: 216,416
Bulan Ini: 1,718,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,470

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) PRIMKOPAU LANUD JENDERAL BESAR SOEDIRMAN

TNI AU. Lanud J.B. Soedirman mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga Senin (26/02/2024). Acara tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud J.B. Soedirman dan di hadiri Komandan Lanud J.B. Soedirman, Ketua Dekopinda Kab. Purbalingga, H. Jasin,S.Sos, Dinas Koperasi dan UMKM Kab.Purbalingga Ir. Endang S.

Rapat dibuka langsung oleh Komandan Lanud J.B.Soedirman, Mayor Pnb Sekti Amabarwaty yang juga selaku Pembina Primkopau Lanud J.B.Soedirman. Beliau menyampaikan bahwa melalui Rapat Anggota Tahunan ini akan diketahui sampai sejauh mana tingkat kemajuan dan keberhasilan koperasi dalam mengelola usaha koperasi. “Yang lebih penting adalah koperasi dapat membantu anggota memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota sebagaimana tujuan dibentuknya koperasi, "terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa dengan adanya Rapat Anggota Tahunan ini diharapkan terjalin Komunikasi timbal balik yang Sinergis antara pengurus dan anggota, “untuk itu setiap kritik, saran dan masukan yang konstruktif dari anggota koperasi sangat diharapkan demi kemajuan koperasi”. pintanya.

Sementara itu, Ketua Primer Koperasi Angkatan Udara Kaprimkopau Lanud J.B. Soedirman Letda Lek Rio dalam sambutannya mengajak kepada para peserta RAT untuk bersama-sama membangun sinergi yang positif  ”Karena, maju mundurnya suatu koperasi, salah satu yang menentukan adalah peran serta anggota itu sendiri, para pengurus hanya menjadi jembatan aspirasi agar koperasi dapat menjadi wadah bagi kesejahteraan para anggota”, tambahnya.

Pada kesempatan itu pula Kabid Koperasi dan UMKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purbalingga mengatakan bahwa RAT merupakan suatu kewajiban bagi pengurus perkoperasian kepada anggotanya sebagai pertanggungjawaban pengurus kepada anggotanya melaksanakan RAT sesuai dengan waktunya, dan semoga koprasi ini semakin maju, " jelasnya.