Pengunjung Website
Hari Ini: 470
Minggu Ini: 467
Bulan Ini: 710,930
|
Jumlah Pengunjung: 9,575,320

Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 PRIMKOPAU Rajawali Lanud Dominicus Dumatubun: Laporan Keuangan Dan Pemilihan Pengurus Baru

TNI AU. Ketua umum Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Rajawali Lanud Dominicus Dumatubun menggelar Rapat Anggaran Tahunan (RAT) untuk tutup buku 2023 yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Dominicus Dumatubun. Senin, (08/07/2024). 

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Dominicus Dumatubun, Mayor Pas Dewantoro, sebagai Ketua Badan Pengawas dari Primkopau Rajawali, serta mewakili Komandan Lanud Dominicus Dumatubun, Sekretaris dinas koperasi dan UMKM Bpk. Arifin Jamlean dan seluruh personel Lanud Dominicus Dumatubun. 

Kadisops secara resmi membuka Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Primkopau Rajawali tahun buku 2023. Dalam sambutannya Kadisops menyampaikan apresiasi atas kinerja pengurus koperasi selama tahun 2023. "Koperasi ini telah memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan anggota, dan saya berharap agar pengurus baru dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi ini," ujarnya.

Rapat dimulai dengan sepatah kata dari ketua Primkopau Rajawali Lettu Sus Tri Prayitno, dilanjutkan sepatah kata dari Dinkopukm  Kabupaten Maluku Tenggara, dan sambutan Komandan Lanud Dominicus Dumatubun yang dibacakan oleh Kadisops serta sekaligus membuka secara resmi RAT tahun buku 2023. Selanjutnya Ketua Primkopau Rajawali Lanud Dominicus Dumatubun penyampaian laporan pertanggungjawaban keuangan yang menunjukkan pertumbuhan positif di berbagai aspek keuangan.

Agenda utama lainnya adalah pemilihan pengurus baru. Proses pemilihan berlangsung demokratis dengan sistem voting. Hasilnya, terpilihlah Letda Sus Luthfi Aulia Ramadhan sebagai Ketua baru Primkopau Rajawali, menggantikan Lettu Sus Tri Prayitno yang telah menjabat selama dua periode terakhir. Selain itu, terpilih pula pengurus lainnya untuk mengisi posisi strategis di koperasi.