Pengunjung Website
Hari Ini: 43,102
Minggu Ini: 201,414
Bulan Ini: 1,703,078
|
Jumlah Pengunjung: 10,567,468

Puslaiklambangjaau Gelar Ceramah RTZA di Lanud Halim Perdanakusuma

TNI AU. Pusat Kelaikan, Keselamatan Terbang dan Kerja Angkatan Udara (Puslaiklambangjaau) menggelar ceramah Road To Zero Accident (RTZA) kepada personel Lanud Halim Perdanakusuma di Gedung Serbaguna Lanud Halim P., Kamis (27/6/2024).
Kapuslaiklambangjaau Marsda TNI Danet Hendriyanto, S.Sos., mengatakan kegiatan Road To Zero Accident (RTZA) digelar dengan tujuan untuk dapat mengevaluasi kinerja dan safety culture di seluruh satuan kerja jajaran TNI Angkatan Udara sehingga akan diperoleh data masukan guna meningkatkan pola pembinaan lambangja yang terpadu dan berkesinambungan di masa yang akan datang.
“Terkait dengan lambangja dibutuhkan kerja keras dan cerdas serta upaya-upaya  yang berkesinambungan dari semua airmen, mengingat keselamatan terbang dan kerja adalah salah satu cita-cita ideal TNI Angkatan Udara, guna terpenuhi budaya safety yang generatif dan tertanam dalam diri airmen,” harap Kapuslaiklambangjaau.
Sementara itu, Danlanud Halim P. Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han., mengharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan rutin dan berlanjut, untuk menyegarkan dan mengingatkan kembali pentingnya budaya safety, baik yang dilakukan secara perorangan, tim maupun kedinasan untuk mewujudkan keselamatan terbang dan kerja dalam membangun TNI Angkatan Udara yang AMPUH, adaptif, modern, profesional, unggul, dan humanis.
“Pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan wawasan, pengetahuan dan masukan yang berharga bagi pelaksanaan tugas kedinasan di Lanud Halim P. dalam upaya meningkatkan keselamatan terbang dan kerja serta dapat meningkatkan budaya safety untuk mencegah terjadinya accident dan incident mission accomplished, safety always,” lanjut Danlanud.    
Selanjutnya Danlanud mengharapkan kepada seluruh personel dapat mengikuti dan menyimak ceramah dengan seksama serta dapat mengaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. 
Dalam ceramah RTZA ini, selain materi tentang Lambangja, para peserta juga mendapatkan materi dari Puspomau, Dispsiau, dan Lakespra Saryanto tentang dampak negatif dari judi Online.