Pengunjung Website
Hari Ini: 10,571
Minggu Ini: 10,566
Bulan Ini: 993,491
|
Jumlah Pengunjung: 4,854,893

Purna Tugas Bukanlah akhir dari pengabdian seorang Prajurit.

TNI AU.    Bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Maimun Saleh Sabang, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Irdhian Krisnayogi, S.A.P memimpin Apel Pagi sekaligus pelepasan Personel Lanud Mus yang memasuki masa purna tugas, Kamis (1/2/24).

Dalam sambutannya, Danlanud Mus menyampaikan bahwa masa purna tugas adalah keniscayaan dan pasti akan dihadapi oleh setiap Abdi Negara baik itu Militer maupun PNS, namun selesainya tugas kedinasan jangan diartikan sebagai putusnya pengabdian maupun silaturahmi. Tetap semangat dan terus jalin silaturahmi dimanapun kita berada, tegas Komandan Lanud.

"Selamat kepada Letda Adm Irwansyah yang telah mengakhiri masa dinas pada 31 Januari 2024, terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas di Lanud Maimun Saleh" tambahnya.

Usai pelaksanaan Apel Khusus, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Danlanud dan pemberian ucapan selamat dari seluruh Personel Lanud Maimun Saleh.