Pengunjung Website
Hari Ini: 44,823
Minggu Ini: 203,137
Bulan Ini: 1,704,801
|
Jumlah Pengunjung: 10,569,191

Pupuk Semangat Patriotisme Prajurit, Lanud Muljono Surabaya Gelar Upacara Bendera

TNI AU. Surabaya (MUL).  Lanud Muljono kembali menggelar Upacara Bendera mingguan , yang rutin digelar setiap hari Senin di Mako baru Lanud Muljono. Pada upacara bendera kali ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kadisops Lanud Muljono Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si.,. Upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Muljono, Senin (25/3/2024).

Upacara pengibaran bendera dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme, solidaritas prajurit, serta mengenang jasa para Pahlawan. Tak hanya itu, Upacara bendera juga sebagai sarana pengingat bagi prajurit dalam mengamalkan Pancasila dan Sapta Marga di setiap sendi kehidupan.

Seusai Upacara, Kadisops Lanud Muljono menekankan kembali tentang pentingnya menjaga kesehatan di tengah kondisi cuaca yang tak menentu. "Kita harus selalu menjaga kesehatan, karena kesehatan merupakan anugerah dari Allah SWT," ujar Kadisops.

Tak lupa, Kadisops kembali mengingatkan mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan, diharapkan seluruh personel in mind dengan tugasnya dan menjalankannya dengan penuh tanggung jawab.

Pelaksanaan upacara bendera yang berlangsung tertib dan khidmat ini dihadiri oleh Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Prajurit, serta PNS Lanud Muljono. Kegiatan berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana.