Pengunjung Website
Hari Ini: 44,035
Minggu Ini: 202,347
Bulan Ini: 1,704,011
|
Jumlah Pengunjung: 10,568,401

Pimpin Apel Olahraga Bersama, Danlanud Supadio: Jaga Kesehatan, Jangan Kendor

TNI AU. Komandan Lanud (Danlanud) Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa memimpin apel olahraga bersama yang dilaksanakan di Military Apron Lanud Supadio, pada Jumat (6/9/2024).

Tepat pada pukul 05.30, seluruh personel Lanud Supadio mengikuti apel olahraga bersama. Danlanud Supadio pada pengarahannya mengajak seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat.

"Pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh personel Lanud Supadio untuk menjaga kesehatan tubuh, atur pola hidup yang sehat, hindari hal-hal yang dapat menganggu kesehatan kita, jangan buat tubuh kita kendor, karena dengan tubuh yang sehat, akan berguna bagi kita kedepannya," ujar Danlanud Supadio.

Selain itu, Danlanud Supadio juga menjelaskan alasan dilaksanakannya kegiatan apel Olahraga Bersama ini dimulai pada pukul 05.30 WIB. "Apel olahraga ini sengaja saya laksanakan subuh, karena udara subuh ini sangat bagus kalau kita manfaatkan untuk olahraga, selain udaranya yang masih bebas dari polusi, olahraga subuh juga bisa membuat kita fresh sebelum memulai pekerjaan kita nanti," jelas Danlanud.

Seluruh Personel Lanud Supadio melaksanakan lari sejauh 3 km yang rutenya berada di sekitar Lanud Supadio.