Pengunjung Website
Hari Ini: 5,097
Minggu Ini: 218,416
Bulan Ini: 1,720,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,470

Perwira Penerbang dan Navigator Lanud Halim Perdanakusuma Ikuti Sosialisasi Pembinaan Profesi

TNI AU.  Puluhan personel Perwira Lanud Halim Perdanakusuma korps Penerbang dan Navigator  mengikuti sosialisasi pembinaan profesi di Ruang Rapat Disops Lanud Halim P, Selasa(28/11/2023). Kegiatan tersebut merupakan program kerja Dinas Operasi dan Latihan TNI AU (Disopslatau) yang dihadiri oleh Sesdisopslat  Kolonel Pnb Sapuan S.Sos., M.M., dan Kasubdis Binprof Kolonel Pnb Apu Tarigan serta dari tim psikologi Letkol Sus Fadillah. 

Danlanud Halim Perdanakusuma sangat menyambut baik kegiatan sosialisasi ini karena menurutnya, pembinaan yang dilaksanakan secara terus menerus untuk para Perwira Penerbang dan Navigator sangat diperlukan sebagai salah satu satuan terdepan Skadron Udara yang berada di Lanud Halim P. 

"Sebagai pelaksana tugas dan misi-misi dari Komando atas, kegiatan ini harus kalian ikuti dengan baik, cermati apa yang diberikan dan diarahkan." tegasnya. 

Danlanud Halim P yakin sosialiasi ini akan bermanfaat dalam pelaksanaan tugas kedepan terutama untuk menyukseskan seluruh misi dengan tetap menomorsatukan safety sehingga selalu tercipta zero accident. 

Selain tentang safety Sesdisopslatau juga mengingatkan kepada seluruh Perwira Penerbang dan Navigator untuk selalu mempunyai keyakinan dan kepercayaan pada diri sendiri. 

"Kita harus mempunya keyakinan diri, percaya diri, karena itu yang bisa kita nikmati dalam pekerjaan kita," ucapnya. 

Sesdisopslatau juga menekankan sebagai Perwira, harus berani untuk speak up, bebas berekspresi tetapi dengan tetap menggunakan bahasa yang komunikatif untuk mengatakan permasalahan yang sebenarnya.