Pengunjung Website
Hari Ini: 6,632
Minggu Ini: 219,948
Bulan Ini: 1,721,612
|
Jumlah Pengunjung: 10,586,002

Pertandingan Eksibisi Mixed Martial Arts (MMA) Pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 Di Lanud Soewondo

TNI AU.  Bertempat di GOR basket Sioux Lanud Soewondo Medan Jl. Komodor Muda Adi Sucipto, Suka Damai, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu S.H., M.M., CHRMP menghadiri jalannya pembukaan Pertandingan Eksibisi Mixed Martial Arts (MMA) Pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 Di Lanud Soewondo yang secara resmi di gelar oleh Ketua Panitia Pelaksana Eksibisi MMA PON 2024 Marsekal Muda TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M. Selasa, (17/9/2024).
Pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 kali ini, menjadi ajang perdana dalam sejarah PON yang menyertakan MMA atau seni bela diri campuran dalam daftar Cabornya. Walau masih menjadi Cabang Olahraga (Cabor) Eksibisi, namun para atlet sangat termotivasi memberikan prestasi terbaik bagi daerah asalnya.
MMA yang juga disebut tarung bebas karena memperbolehkan berbagai teknik pertarungan adalah salah satu cabang olahraga yang sedang populer saat ini. 
"MMA, merupakan penggabungan dari berbagai jenis beladiri yang membuat olahraga ini cukup mudah dikenal masyarakat, baik untuk perlindungan diri atau sekadar untuk kebugaran", ujar Ketua Panitia Pelaksana Eksibisi MMA PON 2024. 
Pada kesempatan tersebut, Danlanud Soewondo mengatakan "Lanud Soewondo siap mendukung  Pelaksanaan kegiatan pertandingan Eksibisi MMA Pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang diselenggarakan di GOR basket Sioux Lanud Soewondo, harapannya kegiatan ini akan menarik minat generasi muda yang ada di wilayah Sumut khususnya kota Medan".