Pengunjung Website

Personel TNI AU Lanud H AS Hanandjoeddin bersama Kodim 0414/Belitung dan Polres Belitung Ikuti Sosialisasi Tentang Persiapan Masa Pensiun

TNI AU.  Personel TNI AU Lanud H AS Hanandjoeddin bersama Kodim 0414/Belitung dan Polres Belitung Ikuti Sosialisasi Tentang Persiapan Masa Pensiun
Personel Lanud H. AS Hanandjoeddin bersama Kodim 0414/Belitung dan Polres Belitung mengikuti sosialisasi tentang Persiapan masa pensiun dan layanan produk Bank BTPN kepada Personel/ASN yang akan memasuki masa pensiun di gedung wira angkasa Lanud H. AS Hanandjoeddin. Jumat, (20/9/2024).
Dalam sambutannya Komandan Lanud  H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Zen Mokhammad A.P.,M.Han mengatakan Bahwa Masa pensiun adalah fase yang pasti akan dihadapi oleh setiap prajurit TNI dan pegawai negeri sipil.
Memasuki masa pensiun bukanlah akhir dari pengabdian, melainkan fase baru untuk terus berkontribusi bagi masyarakat dengan cara yang berbeda.
Oleh karena itu, persiapan menghadapi masa pensiun menjadi hal yang sangat penting agar kita semua dapat menjalani masa pensiun dengan lebih tenang, terencana, dan produktif.
Kita sangat beruntung mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan langsung paparan dari pihak Bank BTPN dan ASABRI.
Informasi yang diberikan oleh Bank BTPN dan ASABRI hari ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk perencanaan keuangan dan kesejahteraan di masa mendatang.
Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terutama bagi yang akan memasuki masa pensiun.
Dalam kegiatan sosialisasi dihadiri oleh Bapak Muhammad Nafizar selaku Branch Head BTPN Pangkalpinang dan Ibu Budi Asih dari staf pelayanan pelanggan ASABRI serta perwakilan Kodim 0414/Belitung dan Polres Belitung.