Pengunjung Website
Hari Ini: 5,402
Minggu Ini: 73,795
Bulan Ini: 1,075,371
|
Jumlah Pengunjung: 12,289,135

Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika Terima Materi Safari Bintal Koopsud III

TNI AU. Timika. Personel Lanud Yohanis Kapiyau Timika menerima materi ceramah Safari Bintal dari Koopsud III, bertempat di Gedung Cartenz, Lanud YKU, Papua Tengah. Senin (14/10/2024).

Adapun pemberi materi Safari Bintal yakni Sahli Bid Tekinfo Koopsud III Kolonel Sus Drs. Husban Abady, M.H., dan didampingi Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S.

Kegiatan Safari Bintal Koopsud III mengusung tema "Implementasi Nilai-Nilai Kebangsaan Dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa, dan Bernegara".

Danlanud Yohanis Kapiyau dalam sambutannya berterima kasih atas dilaksanakannya Safari Bintal, dengan harapan nantinya dari penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab, akan diperoleh arahan dan gambaran yang lebih jelas.

Lebih lanjut Danlanud Yohanis Kapiyau mengajak kepada seluruh anggota Lanud Yohanis Kapiyau sekalian, untuk menyimak dan memperhatikan materi paparan yang akan disampaikan oleh pemateri. Semoga personel memperoleh arahan dan gambaran yang lebih jelas, sehingga dapat menambah wawasan juga mempunyai bekal pengetahuan dalam melaksanakan tugas.

Sementara kesimpulan dalam materi tersebut ada 4 Konsensus Dasar Negara antara lain Pancasila, UUD RI 1945, NKRI, serta Bhinneka Tunggal Ika.

Diharapkan setelah menerima materi Safari Bintal ini, para personel dapat mengimplementasikan dalam setiap aspek kehidupan. 

Selain hal tersebut dapat memulai dari hal kecil dengan kedisiplinan dan profesionalisme prajurit TNI Angkatan Udara, yang akan menjadi cermin bagi masyarakat luas. (Penyku)