Pengunjung Website
Hari Ini: 4,688
Minggu Ini: 126,879
Bulan Ini: 1,128,454
|
Jumlah Pengunjung: 12,342,218

Personel Lanud Husein Sastranegara Dukung Kegiatan Penerbangan Kunker Kasau ke Bandung

TNI AU.  Personel Lanud Husein Sastranegara turut mendukung kegiatan kunjungan kerja (kunker) Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., beserta rombongan ke Bandung pada Rabu (15/10/2024). Kasau beserta rombongan datang ke Bandung dalam rangka kegiatan Bilateral Interaction Games dan Honorary Wing Exchange antara TNI AU dan RSAF yang bertempat di Sekolah Staf Komando Angkatan Udara (Seskoau).

Setibanya di Lanud Husein Sastranegara, Kasau disambut Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., dan menerima jajar kehormatan dari personel Lanud Husein Sastranegara. Turut hadir dalam penyambutan Kasau, Dankoharmatau, Dankopasgat, serta Wadan Kopasgat.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke Seskoau, Kasau memberikan apresiasi kepada sepuluh prajurit Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) yang berprestasi dalam berbagai ajang nasional, bertempat di Apron VIP Room Sompil Basuki, Lanud Husein Sastranegara.

Pada hari yang sama, Komandan Lanud Husein Sastranegara mendampingi Asisten Intelijen Kasau, Marsekal Muda TNI Benedictus Benny K., S.H., M.A.V.Mgt., MAIR, dalam penyambutan kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Singapura, MG Kelvin Fan, beserta staf. Setelah beristirahat sejenak di VIP Room Sompil Basuki, Kasau Singapura beserta staf menuju ke Seskoau.