Pengunjung Website
Hari Ini: 6,632
Minggu Ini: 219,948
Bulan Ini: 1,721,612
|
Jumlah Pengunjung: 10,586,002

Peringatan HUT Ke-26 PPAU 2024 Di Lanud Abd Saleh

TNI AU. Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Taufik Nurcahyanto, S.T., M.Han., M.M., mewakili Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M. Sos.Sc menghadiri peringatan HUT Ke-26 Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Tahun 2024, dengan tema “Tingkatkan Citra Soliditas Dan Solidaritas, Dalam Setiap Pelaksanaan Visi Dan Misi PPAU Peduli ”, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. Malang, Senin (26/08/2024).

Danlanud Abd Saleh dalam Sambutannya yang dibacakan Kadisops Lanud Abd Saleh mengucapkan Selamat ulang tahun yang ke-26 PPAU Cab. 06 Malang semoga semakin jaya dan maju dalam mengemban tugas dan menaungi seluruh anggotanya, sehingga dapat mengenal lebih dekat antara individu dan mempererat silaturrahmi serta menjaga komunikasi harmonis di antara sesama anggota PPAU.

“Diusia yang ke-26 tahun PPAU sudah semakin matang dan telah banyak memberikan kontribusi, baik bagi anggotanya sendiri ataupun masyarakat sekitar, untuk itu forum silaturrahmi semacam ini perlu terus kita laksanakan dan dapat kita jadikan sebagai wahana untuk menambah ilmu, bertukar pikiran dan memupuk persaudaraan”, lanjutnya

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, PPAU memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga semangat perjuangan dan pengabdian para purnawirawan yang telah mengabdi pada bangsa dan negara melalui tni angkatan udara. dengan hadirnya PPAU, semangat kejuangan, persatuan, dan kesetiakawanan sosial di kalangan purnawirawan dapat terus terjaga, sekaligus menjadi inspirasi bagi generasi penerus dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Sedangkan Ketua PPAU Cab. 06 Malang Kolonel Tek Purn Tjetjep Koesmana pada Sambutanya menyampaikan, dalam terlaksananya kegiatan ini PPAU dapat berkembang dan eksis sampai kapanpun, tetap bersyukur dalam usia yang ke-26 tahun ini PPAU sebagai organisasi kemasyaratan telah mampu secara aktif memberikan kontribusinya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Selalu tingkatkan solidaritas, jaga persatuan dan kesatuan keluarga besar PPAU, karena bangsa Indonesia terdiri dari berbagai suku bangsa dengan beragam agama serta memiliki berbagai bahasa dan kebudayaan yang berbeda, kondisi ini jika tidak diikat dengan solidaritas maka akan mudah timbulnya konflik-konflik yang mengancam persatuan dan kesatuan” lanjutnya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Mars PPAU, Hymne PPAU dan pembacaan Doa serta diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Hadir dalam kegiatan HUT PPAU Ke-26 2024, Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek MD. Riswanto, M.I.Pol., M.M, Para Kadis dijajaran Lanud Abd Saleh, Ka. RSAU dr. M. Moenir Lanud Abd Saleh, Marsda TNI (Purn) Eddy Yuwono, Para tamu undangan, serta seluruh Anggota PPAU Cabang 06 Malang.