Pengunjung Website
Hari Ini: 7,738
Minggu Ini: 7,734
Bulan Ini: 990,659
|
Jumlah Pengunjung: 4,852,063

Pererat Silaturahmi, Lanud Maimun Saleh Adakan Acara Wira Club

TNI AU.  Pererat dan jalin silaturahmi serta kekompakan, Lanud Maimun Saleh mengadakan kegiatan Wira Club sekaligus acara pelepasan dua Perwira yang melaksanakan mutasi ke penugasan yang baru, bertempat di Mata Ie Resort Sabang. Selasa, (07/04/24).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Irdhian Krisnayogi, S.A.P., menyampaikan, bahwa kegiatan wira club ini utamanya bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat kekeluargaan di antara para Perwira Lanud Maimun Saleh.

“Saya mengajak para perwira untuk selalu kompak bahu membahu, sebab semangat kebersamaan itu merupakan kekuatan guna meraih keberhasilan setiap misi penugasan. Seorang perwira sejati harus mampu menjadi teladan dalam menunjukkan etos kerja yang positif,” ungkap Danlanud.

Danlanud Mus menambahkan, “Terimakasih kepada para Perwira yang akan pindah tugas, tetap jaga tali silaturahmi dan semoga sukses selalu dipenugasan yang baru”

Kegiatan Wira Club tersebut selain diikuti oleh seluruh Perwira Lanud Maimun Saleh juga dihadiri Ketua Pia Ardhya Garini Cab 16/D.I Lanud Mus Ny. Novita Krisnayogi dan istri para perwira Lanud Maimun Saleh.

Acara diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari Danlanud Maimun Saleh kepada Perwira yang melaksanakan mutasi serta pembagian doorprize.