Pengunjung Website
Hari Ini: 4,956
Minggu Ini: 163,261
Bulan Ini: 1,664,925
|
Jumlah Pengunjung: 10,529,315

Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Lanud Soewondo, Wujud Kerukunan Antar Umat Beragama

TNIA U.  Bertempat di Hanggar Lanud Soewondo, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu S.H., M.M., CHRMP di dampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo Ny. Dini Ucok Enrico Hutadjulu menghadiri acara perayaan Natal bersama warga Lanud Soewondo. Senin, (22/01/2024).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Soewondo mengatakan "Perayaan Natal merupakan peristiwa kelahiran Yesus Kristus, pada hakekatnya merupakan simbol datangnya kehidupan dalam cahaya terang dan penuh kedamaian bagi umat manusia di dunia, yang didalamnya terdapat nilai-nilai religius  dan nilai-nilai moral bagi kehidupan umat beragama, yang membawa kedamaian, suka cita, rasa saling kasih mengasihi terhadap sesama, sehingga terjalin kehangatan dalam keluarga yang penuh berkat, yang bermuara pada keharmonisan antar umat beragama serta semangat toleransi diantara  kita”.

Adapun tema dari perayaan Natal bersama keluarga besar Lanud Soewondo adalah "Hikmah Natal Mewujudkan Damai Sejahtera Di Bumi"

Acara perayaan Natal bersama keluarga besar Lanud Soewondo di isi dengan berbagai kegiatan, diantaranya pemberian bantuan dan santunan kepada Panti Asuhan Santa Lucia dan Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah, pemberian cinderamata bagi personel yang memasuki massa pensiun, vokal grup dan solo serta tari tarian, kegiatan di tutup dengan foto bersama.

Kegiatan ini di hadiri seluruh warga Lanud Soewondo baik yang beragama Kristiani maupun Islam, yang merupakan wujud kerukunan antar umat beragama sehingga akan semakin mempererat tali silahturahmi di antara warga Lanud Soewondo.