Pengunjung Website
Hari Ini: 3,272
Minggu Ini: 216,591
Bulan Ini: 1,718,255
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,645

Pengawasan dan Pemeriksaan Tim Audit Kinerja Itkoopsud II di Lanud Sjamsudin Noor

TNI AU.  Lanud Sjamsudin Noor dengan Pilot in Command Kolonel Pnb Sri Raharjo, M.Han., menerima kedatangan Tim Audit Kinerja Itkoopsud II yang dipimpin langsung oleh Katim Wasrik Itkoops Udara II Kolonel Pom Supriadi, S.E. Senin, (26/08/2024).

Kedatangan Tim Itkoopsud II tersebut disambut dan diterima langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, beserta para perwira Lanud Sjamsudin Noor bertempat di Ruang Rumpat Bima Lanud Sjamsudin Noor, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Adapun sasaran Tim meliputi, meninjau Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logistik, Bidang Khusus, POM, PAM serta Pelaksanaan fungsi manajemen dalam lingkup tugas Lanud SAM, Pelaksanaan progja tahun 2022, Reinventaris peralatan, mesin dan persediaan, Pelaksanaan Waskat, tertib administrasi, tertib hukum dan disiplin serta permasalahan-permasalahan menonjol yang terjadi di Lanud SAM.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan agar Kepada Para Kepala Dinas dan Para Kepala Satker memberikan data sesuai dengan tugas pokok dan fungsi juga jawaba kepada Tim Wasrik agar nantinya bisa menjadi acuan bagi kita kedepannya nanti.

Pada saat yang sama Katim Wasrik Itkoosud II menyampaikan agar Para Personel Lanud Sjamsudin Noor bekerjasama dan terbuka untuk menyajikan data dan informasi yang akurat, meminta penjelasan secara rinci terhadap temuan kepada Parik agar rekomendasi yang diberikan dapat dilaksanakan dengan tepat, dan jangan ragu untuk menyampaikan permasalahan yang ada di Satker masing-masing.

Kedatangan Tim Itkoopsud II tersebut melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sjamsudin Noor mulai tanggal 26 sampai dengan tanggal 30 Agustus 2024.

Hadir pada kegiatan ini, Para Kepala Dinas, List A dan Perwira Lanud Sjamsudin Noor.