Pengunjung Website
Hari Ini: 3,392
Minggu Ini: 428,020
Bulan Ini: 958,953
|
Jumlah Pengunjung: 4,820,357

Pencarian Bibit-Bibit Unggul Danlanud Dominicus Dumatubun Membuka TOURNAMENT CHAMPIONSHIP INKADO DOJO SD INPRES OHOIJANG.

TNI AU.  Guna mencari bibit bibit unggu karateka Kota Tual dan Kab. Maluku Tenggara, Dojo SD Inpres Ohoijang mengadakan turnamen karate tingkat pelajar di Lapangan Kars Futsal Arena, Ohoi Taar Kec. Pulau Dullah Selatan, Kota Tual. Prov. Maluku. Senin, (29/04/2024). 
Sebanyak 150 orang peserta yang mengikuti tournamen karate ini. Tournamen Championship Inkado Dojo SD Inpres Ohoijang dibuka langsung oleh Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H.  
Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan untuk membangun prestasi di bidang olahraga  khususnya beladiri karate, diperlukan pembinaan yang disusun secara komprehensif, mulai dari pembinaan usia dini yaitu pada tingkat pelajar sampai dengan berprestasi. Danlanud juga berharap tournamen karate tingkat pelajar ini harus tetap terlaksana secara berkesinambungan sehingga proses regenerasi atlet tetap berjalan dengan baik. Dilanjutkan dengan memukul bedug sebagai tanta tournamen telah dimulai. 
Setelah pembukaan oleh Danlanud Dominicus Dumatubun, Ketua KSH Inkado Maluku Sensei Yopie Angwarmasse memberikan secara langsung sabuk kehormatan kepada Danlanud Dominicus Dumatubun. Pemberian sabuk kehormatan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi KSH Inkado Maluku kepada Danlanud Dominicus Dumatubun atas berkontribusi serta berjasa dalam mensuport pelatihan siswa-siswi Karate yang ada di Kota Tual dan Kab. Maluku Tenggara. Dengan harapan akan tumbuh bibit bibit unggul yang dapat beprestasi.