Pengunjung Website
Hari Ini: 6,632
Minggu Ini: 219,948
Bulan Ini: 1,721,612
|
Jumlah Pengunjung: 10,586,002

Partai Final Sepakbola Antar Satker Lanud Harry Hadisoemantri

Partai Final Sepakbola Antar Satker Lanud Harry Hadisoemantri Partai Final Sepakbola Antar Satker Lanud Harry Hadisoemantri

TNI AU. Rangkaian partai final pertandingan Sepakbola antar Satuan Kerja Lanud Harry Hadisoemantri dengan perebutan tempat ketiga antara Staf Dislog melawan Staf Satpomau Hasilnya, Staf Dislog berhasil merebut posisi ketiga usai mengatasi perjuangan keras dari Staf Satpomau dengan skor 3-0. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hut ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang di selenggarakan oleh Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri merupakan antar satuan kerja. Bertempat di Lapangan sepakbola Glora Ferdinand Liber Zonny Lanud Had Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang Kalimantan Barat. Jumat (25/08/2023).

Setelah itu dilanjutkan dengan pertandingan perebutan juara 1 dan juara 2 mempertemukan Staf Sus 1 melawan Staf Sus 2 yang dimenangkan oleh Staf Sus 1, pertandingan brjalan sampai waktu normal 2x20 menit dengan skor 2-2 masih imbang dilanjutkan dengan tendangan penalty dengan kedudukan 7-3 maka Juara 1 sepakbola antar Satker di menangkan oleh Staf sus 1 Lanud Harry Hadisoemantri.

Hasil Juara Voli antar Satker Juara I : Staf Sus 1 Juara II : Staf Sus 2 Juara III : Staf Dislog

Partai Final Sepakbola Antar Satker Lanud Harry Hadisoemantri