Pengunjung Website
Hari Ini: 4,865
Minggu Ini: 163,178
Bulan Ini: 1,664,842
|
Jumlah Pengunjung: 10,529,232

Panglima Koopsudnas Hadiri Syukuran HUT ke-67 PIA Ardhya Garini

TNI AU. Jakarta.  Panglima  Koops Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., bersama  Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koopsudnas Ny. Isa M. Tonny Harjono menghadiri peringatan HUT ke-67 PIA Ardhya Garini di Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (5/12/2023).

Kepala Staf Angkatan Udara selaku Pembina Utama PIA Ardhya Garini, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A., dalam sambutannya mengungkapkan betapa pentingnya peran seorang istri dalam kehidupan prajurit khususnya dalam men  dukung kesejahteraan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara.
"Sejatinya prajurit tidak dapat melaksanakan tugas TNI Angkatan Udara tanpa dukungan dari para istri yang senantiasa setia dalam mendukung dan mendoakan kami", ungkap Kasau.
Di tempat yang sama Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo mengatakan, di usia ke-67 tahun, PIA Ardhya Garini telah menunjukkan kiprahnya,  mulai dari mensejahterakan perekonomian anggota serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengaruh keluarga yang sehat bagi keberlangsungan bangsa.
Lebih lanjut dikatakan, PIA Ardhya Garini juga senantiasa mempublikasikan seluruh kegiatan positif organisasi, melalui berbagai platform dari media sosial hingga media konvensional. Selain itu, PIA Ardhya Garini juga telah menghidupkan 150 sekolah di lingkungan TNI AU, dengan implementasi kurikulum merdeka belajar yang inovatif dan inklusif.
Tema yang diangkat, “PIA Ardhya Garini mewujudkan kesejahteraan keluarga TNI AU berkualitas dan terus berkarya menuju Indonesia maju." Tema tersebut  merupakan refleksi dari komitmen PIA Ardhya Garini berkontribusi secara aktif turut membangun bangsa.
Hadir dalam acara,  Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal Madya TNI Gustaf Brugman, M.Si. (Han), beserta Wakil Ketua Umum PIA AG Ibu Thres Gustaf Brugman, Para Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini dari masa ke masa, Komandan Kodiklatau beserta ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kodiklatau,  para pejabat Angkatan Udara, para Panglima, Komandan, dan Gubernur serta seluruh Ketua  PIA Ardhya Garini jajaran.