Pengunjung Website
Hari Ini: 47,217
Minggu Ini: 260,347
Bulan Ini: 1,762,010
|
Jumlah Pengunjung: 10,626,400

Panglima Koops Udara Nasional Tutup Kuliah Kerja II/Penyusunan Rentinkon Pasis Seskoau A-60 TP 2023 di Koopsudnas

Panglima Koops Udara Nasional Tutup Kuliah Kerja II/Penyusunan Rentinkon Pasis Seskoau A-60 TP 2023 di KoopsudnasTNI AU. Panglima Koops Udara Nasional (Pangkoopsudnas) secara resmi menutup kegiatan kuliah kerja II/penyusunan Rencana Tindakan Menghadapi Kontinjensi (Rentinkon) Pasis Seskoau Angkatan ke-60 TP 2023 di Gedung Leo Wattimena Koopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kamis, (27/7/2023).

Panglima Koops Udara Nasional Tutup Kuliah Kerja II/Penyusunan Rentinkon Pasis Seskoau A-60 TP 2023 di Koopsudnas

Pada kesempatan ini, Panglima Koopsudnas menerima paparan hasil akhir Rentinkon untuk Tahun 2024 yang telah disusun oleh Perwira Siswa Seskoau A-60, yang disampaikan oleh perwakilan Pasis Mayor Pnb Alipian Adista. Selanjutnya naskah akhir Rentinkon diserahkan kepada Panglima Koopsudnas.

Dalam sambutannya, Panglima Koopsudnas, Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., mengharapkan kepada seluruh Perwira Siswa Seskoau untuk dapat menggali pengetahuan semaksimal mungkin dalam upaya mendukung tugas-tugas yang diberikan lembaga pendidikan. "Kegiatan ini juga sebagai bekal pada saat kembali melaksanakan tugas-tugas di kesatuan". Ungkap Panglima.

Selanjutnya, Komandan Seskoau dalam sambutannya yang diwakili oleh Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., memberikan ucapan terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan kepada para dosen, patun dan pasis Seskoau dalam pelaksanaan Kuliah Kerja II/penyusunan Rentinkon di Koopsudnas sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Hadir dalam kegiatan ini, Irkoopsudnas, Para Asisten Koopsudnas, serta Para pejabat baik dari Koopsudnas maupun Seskoau.

Panglima Koops Udara Nasional Tutup Kuliah Kerja II/Penyusunan Rentinkon Pasis Seskoau A-60 TP 2023 di Koopsudnas Panglima Koops Udara Nasional Tutup Kuliah Kerja II/Penyusunan Rentinkon Pasis Seskoau A-60 TP 2023 di Koopsudnas Panglima Koops Udara Nasional Tutup Kuliah Kerja II/Penyusunan Rentinkon Pasis Seskoau A-60 TP 2023 di Koopsudnas Panglima Koops Udara Nasional Tutup Kuliah Kerja II/Penyusunan Rentinkon Pasis Seskoau A-60 TP 2023 di Koopsudnas Panglima Koops Udara Nasional Tutup Kuliah Kerja II/Penyusunan Rentinkon Pasis Seskoau A-60 TP 2023 di Koopsudnas