Pengunjung Website
Hari Ini: 43,583
Minggu Ini: 201,835
Bulan Ini: 1,703,499
|
Jumlah Pengunjung: 10,567,889

Panglima Koops Udara Nasional Hadiri Gladi Bersih Upacara HUT KE -78 TNI

Panglima Koops Udara Nasional Hadiri Gladi Bersih Upacara HUT KE -78 TNI

TNI AU. Panglima Koops Udara Nasional Marsdya TNI M.Tonny Harjono, S.E., M.M., bersama para Pejabat Utama TNI menghadiri gladi bersih upacara dalam rangka peringatan HUT Ke-78 TNI yang berlangsung di Silang Monas, Jakarta Pusat. Selasa, (03/10/2023).

Panglima Koops Udara Nasional Hadiri Gladi Bersih Upacara HUT KE -78 TNI

Dalam rangkaian gladi bersih ini, pada sesi demo udara TNI AU mengerahkan pesawat kebanggaan TNI yang terbagi dalam sepuluh flight sesuai misi dalam demo udara.

Demo udara diawali dengan flypast Tri Matra Flight yang membawa bendera merah putih besar (giant flag), disusul Army Flight, Bonanza Flight, Walet Flight, Cendrawasih Flight, Rajawali Flight, Kencana Flight, Golden Flight. Berikutnya aksi bomb burst dari Rydder Flight dan Eagle Flight, kemudian ditutup dengan theatrical show oleh The Jupiter dan Dynamic Pegasus.

Dalam kesempatan yang sama turut dilaksanakan gladi terjun payung gabungan yang terdiri dari 78 peterjun dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Polri.

Usai peninjauan gladi bersih upacara HUT Ke-78 TNI, Panglima Koops Udara Nasional mendampingi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.M., CSFA., menyerahkan taliasih kepada perwakilan penerbang demo udara dan peterjun, serta dilanjutkan dengan foto bersama dengan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan para Kepala Staf Angkatan serta penerbang dan seluruh crew demo udara di Terminal Selatan Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Panglima Koops Udara Nasional Hadiri Gladi Bersih Upacara HUT KE -78 TNI Panglima Koops Udara Nasional Hadiri Gladi Bersih Upacara HUT KE -78 TNI Panglima Koops Udara Nasional Hadiri Gladi Bersih Upacara HUT KE -78 TNI Panglima Koops Udara Nasional Hadiri Gladi Bersih Upacara HUT KE -78 TNI