Pengunjung Website
Hari Ini: 3,097
Minggu Ini: 216,416
Bulan Ini: 1,718,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,470

Panglima Komando Armada III Kunjungi Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika

TNI AU. Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla kunjungi Lanud Yohanis Kapiyau. Sebelumnya yang mengunjungi kantor Lanal Timika yang merupakan Rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja. bertempat di gedung Wira Lanud Yohanis Kapiyau Timika Papua Tengah.  Selasa (06/2/2024)

Komandan Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud YKU) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., Sambut Kedatangan Laksda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla (Pangkoarmada III) beserta rombongan di Gedung Wira Lanud YKU dengan pejabat Kogabwilhan III.

Kedatangan Pangkoarmada III beserta rombongan dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Mimika Papua Tengah, yang mana dalam kesempatan tersebut mengunjungi Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Kemudian Pangkoarmada III berkesempatan bertemu dengan Pangkogabwilhan III Letjen TNI Richard Taruli Horja Tampubolon, S.H., M.M., yang mana sedang melaksanakan Kunjungan Kerja di Lanud Yohanis Kapiyau, selanjutnya acara di akhiri dengan pemberian cendramata dan poto bersama.