Pengunjung Website
Hari Ini: 3,097
Minggu Ini: 216,416
Bulan Ini: 1,718,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,470

Pangkoopsudnas Dampingi Kasau Kunker ke Lanud Iwj dan Abd

TNI AU. Jakarta-Penkoopsudnas.    Panglima Koops Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., mendampingi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., melaksanakan  kunjungan kerja (Kunker) ke Lanud Iswahjudi (Iwj) Madiun dan Lanud Abdurrachman Saleh (Abd) Malang, Rabu (5/6/2024).  Kunker untuk melihat secara langsung kesiapan operasi satuan jajaran.
Di Lanud Iwj Kasau beserta rombongan menerima paparan dari Danlanud IWJ serta para Dandepohar jajaran Koharmatau yang berada di lingkungan Lanud IWJ. Selain itu, Kasau juga berkesempatan meninjau runway yang sehari-hari dipergunakan take off landing pesawat tempur dan meninjau Gedung Fighter Controller serta mengunjungi satuan-satuan di Lanud Iwj.
Sementara, saat di Lanud Abd Malang, Kasau beserta rombongan menerima paparan Komando dari Komandan Lanud Abd, Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., dan paparan dari Dandepohar 30. Kasau juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Lanud Abd, serta Insub di gedung Cakrawala.
Usai pengarahan, Kasau meninjau satuan-satuan yang ada di Lanud Abd, yaitu Skadron Udara 21, Skadron Teknik 022, Skadron Udara 4, Skadron Udara 32, Sathar 32, Denmatra 2 Kopasgat, dan Yonko 464 Kopasgat.
Turut mendampingi Kasau, Koorsahli Kasau, Asrena Kasau, Aspers Kasau, Aslog Kasau, Askomlek Kasau, Dankoharmatau, Pangkoopsud II, Dankopasgat serta sejumlah pejabat utama Mabesau lainnya.