Pengunjung Website
Hari Ini: 7,215
Minggu Ini: 220,531
Bulan Ini: 1,722,195
|
Jumlah Pengunjung: 10,586,585

Pangkoopsau II Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Abd Saleh

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M,Han., menerima Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.IP., bersama rombongan dalam Kunjungan Kerja (Kuker) ke Lanud Abdulrachman Saleh, Jumat (17/9/2021). Kuker bertujuan untuk meresmikan pembangunan beberapa fasilitas yang telah selesai pengerjaannya di Lanud Abdulrachman Saleh dan agenda lainnya.

Sebelum meresmikan fasilitas, Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.IP., bersama rombongan didampingi para pejabat Lanud Abdulrachman Saleh menyempatkan diri untuk melihat perkembangan pembangunan gedung simulator cassa NC 212 di Faslat Wing 2.

Selanjutnya Pangkoopsau II berturut-turut meresmikan pembangunan beberapa fasilitas yang telah selesai pengerjaannya di Lanud Abdulrachman Saleh dengan penandatangan prasasti mulai dari Mess Harcus Wing 2 kemudian ke Kantor Brigade Anjing (Brigan) Satpomau dan Kantor Fasilitas dan Instalasi (Fasin) Lanud Abdulrachman Saleh. Di tiga lokasi tersebut Pangkoopsau II yang didampingi para pejabat Koopsau II dan Lanud Abdulrachman Saleh juga menggunting pita di depan pintu bangunan sebagai tanda telah selesainya pembangunan fasilitas dan bias digunakannya fasilitas tersebut.