Pengunjung Website
Hari Ini: 1,361
Minggu Ini: 1,361
Bulan Ini: 508,856
|
Jumlah Pengunjung: 5,683,396

Obstacle Race Kejurnas MPI : Semangat Atlet Berebut Waktu Tercepat

TNI AU.  Memasuki hari ke tiga Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Modern Pentathlon Indonesia (MPI) yang diselenggarakan di Ksatrian Akademi Angkatan Udara, para atlet Kejurnas MPI harus menyelesaikan Obstacle Race dengan waktu yang singkat, Minggu (26/5/2024). 

Pada hari ketiga ini, cabang olahraga yang dipertandingkan adalah Obstacle Race dan Laser Run. Para atlet harus mendapatkan waktu terbaik pada obstacle race karena atlet dengan waktu terbaik akan diuntungkan pada waktu start  Laser Run. 

Terdapat 8 (delapan) obstacle yang harus diselesaikan para atlet diantaranya ascending step, big whell, over under, multi ring, balance beam, 4 wheel rig, monkey bar dan tsunami wall.

Dijelaskan oleh Marsda TNI Dr.Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., MDS., Kejurnas Modern Pentathlon Indonesia yang diselenggarakan di Yogyakarta sebagai wadah untuk mencari atlet atlet terbaik MPI yang mampu menyumbang medali di Olimpiade mendatang. 

Kejurnas Modern Pentathlon yang digelar 24-26 Mei 2024 diikuti oleh 159 atlet + 40 (pelajar) atlet dari 24 Pengurus Provinsi.