Pengunjung Website
Hari Ini: 3,097
Minggu Ini: 216,416
Bulan Ini: 1,718,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,470

Muspida Kabupaten Maluku Tenggara Sambut Kedatangan Danlanud Dominicus Dumatubun yang baru

TNI AU. Rombongan Pesawat TNI Angkatan CN-235 dengan Nomor A-2307dari Skadron Udara 27 yang membawa Komandan Lanud Dominicus Dumatubun yang baru Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H tiba di Bandara Karel Sadsuitubun Kabupaten Maluku Tenggara pukul 14.46 WIT. Danlanud DMN beserta Ibu disambut oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Maluku Tenggara Bapak Muhamad Tukloy Sanusi mewakili Bapak Bupati Malra, Dandim 1503/Tual Letkol Inf Kadek Muliarsa, Kapolres Tual AkBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K, Dansatpom Lanal Tual Mayor Laut Denny Suwondo, Kabandara Karel Sadsuitubun Bapak Mahdan Izohar, Forkopimda Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual dan Pejabat Lanud DMN serta Pengurus PIA AG Cab. 5/D.III Lanud DMN.

Dalam penyambutan, Bapak Muhamad Tukloy Sanusi mewakili Bupati Maluku Tenggara mengucapkan selamat datang di Bumi Larvul Ngabal dengan mengalungkan bunga kepada Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H., serta pemberian handbouquet Ny. Nidia Junaidi.

Pada kesempatan yang sama Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H mengucapkan terima kasih atas sambutannya serta memohon doa restu dan akan mempelajari secepat mungkin untuk segera dapat bersinergi serta meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin dengan Pemerintah kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual, serta memberikan yang tebaik untuk masyarakat bumi Larvul Ngabal.