Pengunjung Website
Hari Ini: 3,620
Minggu Ini: 363,815
Bulan Ini: 1,908,578
|
Jumlah Pengunjung: 13,122,342

Meriah! Panggung Prajurit Tutup Pekan Olahraga Koharmatau dengan Kreasi Seni yang Memukau

TNI AU. Bandung. Usai dilaksanakan upacara penutupan Pekan Olahraga (POR) 2024 Koharmatau, Rabu (24/10/2024) di lapangan upacara Mako Koharmatau, Bandung, acara dilanjutkan dengan pertunjukan Panggung Prajurit yang penuh kreativitas. Acara ini menjadi puncak kemeriahan rangkaian POR dengan berbagai penampilan seni yang menghibur.

Panggung Prajurit dibuka dengan tarian kreasi kontemporer yang dibawakan oleh personel Depohar 40, dilanjutkan dengan penampilan band Sunda dari Depohar 70, dan diakhiri dengan atraksi Rampak Gendang oleh Depohar 10. Kreasi seni ini menjadi bukti bahwa meski disibukkan dengan tugas-tugas pemeliharaan, para prajurit Kohatmatau tetap bisa menampilkan karya seni yang luar biasa.

Penampilan memukau dari para prajurit ini berhasil menghipnotis seluruh pejabat dan personel yang hadir. Suasana semakin meriah dengan tepuk tangan yang bergemuruh sebagai bentuk apresiasi atas kreativitas yang ditampilkan.

Kegiatan Panggung Prajurit ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan antar satuan di Koharmatau. Acara ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit untuk terus berkarya, baik dalam tugas maupun dalam bidang seni. (Penkoharmatau).