Pengunjung Website
Hari Ini: 12,538
Minggu Ini: 12,523
Bulan Ini: 995,445
|
Jumlah Pengunjung: 4,856,847

Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos.,M.M., Jabat Komandan Lanud Adi Soemarmo

TNI AU.  Surakarta, Lanud Smo.  Tepat tanggal 3 Mei 2024, bertempat di Lapangan Abdulrachmansaleh, Makodiklatau, Jakarta Timur, Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko,  S.Sos., M.M., menerima tugas, wewenang dan tanggung jawab Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan,  S.H., M.Han.

Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin oleh  Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., tersebut dihadiri Wadan Kodiklatau, Irkodiklatau, Kapoksahli Kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, para Komandan Jajaran Kodiklatau dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kodiklatau Ibu Shirley Arif Mustofa beserta pengurus. 

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Lanud Adi Soemarmo Gabungan Kodiklatau dari Ny. Ridha Hermawan  kepada Ny. Bambang Juniar Djatmiko. 

Sehari setelah pelaksanaan Sertijab,  Danlanud mengikuti tradisi Passing In parade di Lanud Adi Soemarmo yaitu tradisi penyambutan Komandan baru Lanud Adi Soemarmo dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Lanud Adi Soemarmo dengan pengalungan bunga dan pemberian handbouquet oleh Komandan Setukpa Kolonel Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M., beserta Ny. Sonny Irawan, yang kemudian dilanjutkan dengan jajar kehormatan.

Selanjutnya pejabat baru Danlanud Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko,  S.Sos., M.M., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Lanud Adi Soemarmo Ny. Bambang Juniar Djatmiko menuju Mako Lanud Adi Soemarmo dan  disambut oleh Marsma TNI Ridha Hermawan,  S.H., M.Han.,beserta Ny. Ridha Hermawan. Kemudian dilanjutkan dengan pemasangan foto Danlanud lama oleh Danlanud baru, pelepasan dan pemasangan papan nama Danlanud baru oleh Danlanud lama dan diakhiri dengan

penyerahan kunci secara simbolis serta 

penyerahan memorandum sebagai tanda penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab Komandan Lanud Adi Soemarmo.

Usai kegiatan di Mako dilaksanakan tradisi Passing Out Parade yaitu berupa jajar kehormatan dari seluruh personel Lanud Adi Soemarmo sebagai bentuk pengantaran pejabat lama Marsma TNI Ridha Hermawan menuju tempat tugas baru. 

Rangkaian acara Sertijab dilanjutkan dengan malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo dan Marsma TNI Ridha Hermawan,  S.H., M.Han, dengan para pejabat Forkopimda Solo Raya dan para mitra serta anggota Lanud Adi Soemarmo.

Selanjutnya dalam mengawali kedinasan, Komandan Lanud Adi Soemarmo bertatap muka dengan seluruh pejabat dan anggota, baik militer maupun PNS serta siswa pada apel luar biasa di lapangan Dirgantara.  (Pen Lanud Smo)