Pengunjung Website
Hari Ini: 2,631
Minggu Ini: 215,950
Bulan Ini: 1,717,614
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,004

Malam Pisah Sambut Danlanud Adisutjipto

TNI AU.  Yogyakarta.  Menjelang pergantian jabatan Komandan Lanud Adisutjipto, diadakan acara malam pisah sambut yang berlangsung di Gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Rabu (1/5/2024) malam. 
Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perwira serta perwakilan personel dari setiap satuan kerja yang ada di Lanud Adisutjipto. 
Dalam kesempatan ini Danlanud Adisutjipto  Marsma TNI Dedy Susanto, S.E., yang didampingi Ketua PIA AG Cab. 2 Gabungan Kodiklatau Ny. Astrid Dedy Susanto menyampaikan kebanggaannya bertugas di Lanud Adisutjipto, serta berterima kasih atas seluruh kerjasama dan dukungan yang diberikan selama masa jabatannya.
Tak lupa Danlanud juga memohon doa restu semoga dalam penugasan berikutnya dapat diberikan kelancaran dan keberhasilan, seraya berharap agar tali silaturahmi tetap dapat terjalin dengan baik kedepannya. 
Sementara itu, Marsma TNI Setiawan, S.E., yang didampingi Ny. Citra Setiawan, menyampaikan kegiatan ini merupakan momentum untuk memperkenalkan diri kepada keluarga besar Lanud Adisutjipto. 
Lebih lanjut Marsma TNI Setiawan, S.E., juga mengucapkan terima kasih atas semua yang telah dirintis oleh Danlanud Adisutjipto, serta mengajak keluarga besar Lanud Adisutjipto untuk bersama-sama melaksanakan tugas ke depan dengan penuh kebersamaan untuk menjadikan Lanud Adisutjipto lebih baik dan selalu istimewa. 
Dalam acara yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini diisi dengan penyerahan cinderamata, pemutaran video dan penampilan spontanitas dari pengurus PIA AG Cab. 2 Lanud Adisutjipto, dilanjutkan spontanitas dari pejabat dan siswa SIP dan diakhiri dengan pemberian kesan dan pesan untuk Danlanud Adisutjipto.