Pengunjung Website
Hari Ini: 11,828
Minggu Ini: 224,787
Bulan Ini: 1,726,356
|
Jumlah Pengunjung: 10,590,746

Lomba Ketangkasan Baris-berbaris Kedua Danlanud Cup tahun 2023 Resmi Dibuka

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han,. secara resmi membuka acara Danlanud Cup tahun 2023 perlombaan Ketangkasan Baris-berbaris (LKBB) kedua antar SMA di wilayah Singkawang, Bengkayang dan Sambas (Singbebas), dalam rangka memeperingati HUT TNI ke-78,bertempat di Lanud Harry Hadisoemantri, Ds. Bange, Kec. Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalimantan Barat, Sabtu 14 Oktober 2023.

Dalam hal ini Danlanud sebagai Inspektur Upacara yang diikuti seluruh peserta lomba berjumlah 19 team dengan beranggotakan 16 orang masing-masing team. Serta dihadiri oleh Kadislog Lanud Had Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si., Kaintel Lanud Had Kapten Sus Supri Haryanto, Dansatpom Lanud Had Lettu Pom Tantya Adi Wicaksana, S. Tr.(Han)., Danramil 02 Sanggau Ledo diwakili Serka Romi. W, Kapolsek Sanggau Ledo diwakili Kasium Aiptu Yogi. A, Camat Sanggau Ledo diwakili Sekretaris Kec. Sanggau Ledo Bpk. Billy Marsoni, S.IP.,Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Harry Hadisoemantri. Serta Para Kepala Sekolah/Guru Pendamping Siswa SLTA atau Sederajat di Wilayah Singbebas.

Pada sambutan Danlanud mengatakan, Selain dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI, LKBB ini juga bertujuan untuk memupuk rasa nasionalisme di kalangan pelajar, meningkatkan prestasi dan kemampuan dalam PBB, menjadi sarana menambah pengalaman berlomba, menjadi perekat persatuan dan kesatuan antar pelajar, dan juga menciptakan iklim yang kondusif bagi peningkatan dan pengembangan keterampilan baris berbaris di kalangan pelajar. Sebuah kebanggaan tersendiri, event LKBB kali ini dapat terselenggara karena adanya partisipasi dan dukungan yang sangat baik dari para pelajar dengan banyaknya tim yang sudah mendaftar yaitu sejumlah 19 tim baik putra maupun putri.

Lomba ini juga bagus untuk membangun kekompakan tim. dan juga kepada seluruh panitia yang bertugas agar memegang teguh transparansi, kejujuran dan keadilan sehingga setiap lomba dapat berjalan dengan tertib dan lancar, tutupnya.

Lomba Ketangkasan Baris-berbaris kedua Danlanud Cup tahun 2023 resmi di buka Lomba Ketangkasan Baris-berbaris kedua Danlanud Cup tahun 2023 resmi di buka Lomba Ketangkasan Baris-berbaris kedua Danlanud Cup tahun 2023 resmi di buka Lomba Ketangkasan Baris-berbaris kedua Danlanud Cup tahun 2023 resmi di buka Lomba Ketangkasan Baris-berbaris kedua Danlanud Cup tahun 2023 resmi di buka