Pengunjung Website
Hari Ini: 4,255
Minggu Ini: 217,574
Bulan Ini: 1,719,238
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,628

Lanud Yohanis Kapiyau Timika Berangkatkan Calon Siswa Tes Seleksi Tingkat Pusat SMA Pradita Dirgantara

TNI AU. Timika. Personel Lanud Yohanis Kapiyau dan Perwakilan pengurus Yasarini Lanud YKU Timika melepas keberangkatan calon siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud YKU, bertempat di Apron bandara Mozes Kilangin Timika, Kamis (29/2/2024).

Calon siswa yang terdiri dari satu orang ini atas nama Casowarina aurelia hutauruk Asal Sekolah smp kristen alam kudus timika merupakan calon terpilih dari serangkaian seleksi tingkat daerah di Panitia Daerah (Panda) Lanud Yohanis Kapiyau yang selesai pada bulan Februari ini, dimana jumlah pendaftar awal terdiri dari 7 siswa dan siswi SMP di wilayah kabupaten Mimika.

Pada kesempatan itu Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Yohanis Kapiyau Ny. Nadya Kamto Adi S. berpesan dan memberikan dorongan motivasi untuk selalu menjaga kesehatan, sehingga nantinya dapat melaksanakan seleksi tingkat pusat dengan sebaik-baiknya, serta jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dapat diberikan hasil yang terbaik.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud YKU) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S.,  juga menyampaikan rasa bangga atas pencapaian saat ini. “Lakukan yang terbaik, jangan ragu dan tetap tenang dalam menjalani tes tingkat pusat nanti, Tidak ada yang tidak mungkin, segalanya tergantung dari usaha dan do’a kita," ucap Danlanud YKU. (Penyku)