Pengunjung Website
Hari Ini: 4,914
Minggu Ini: 163,222
Bulan Ini: 1,664,886
|
Jumlah Pengunjung: 10,529,276

Lanud Soewondo Peduli Anak Panti Asuhan Dan Yatim Piatu

TNI AU. Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutadjulu, S.H., M.M., CHRMP., yang diwakili Ps. Kasi Sarban Lanud Soewondo Kapten Tek Finalta Sitepu beserta Kasi Bintal Lanud Soewondo PNS Divo Paulinus Silalahi melaksanakan Anjangsana mengunjungi panti Asuhan Santa Lucia di Kabupaten Deli Serdang dan Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah di kota Medan. Selasa (23/1/2024).

Kegiatan Anjangsana mengunjungi 2 panti Asuhan tersebut dalam rangka saling berbagi yang merupakan rangkaian kegiatan pada Perayaan Natal di Lanud Soewondo. “Dengan kedatangan kami ini, semoga dapat menggugah semangat kita sehingga dalam Perayaan Natal ini Lanud Soewondo dapat saling berbagi. Semoga bantuan ini bermanfaat dan juga menjadi berkah bagi anak-anak kita yang berada di panti asuhan ini," ujar Ps. Kasi Sarban Lanud Soewondo.

Sementara itu Kasi Bintal Lanud Soewondo mengatakan, “Karena momen Natal adalah untuk saling berbagi kasih dalam sukacita, untuk memberikan bantuan berupa barang kebutuhan pokok, mie instan dan beberapa produk makanan lainnya. kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Lanud Soewondo kepada anak-anak Panti Asuhan."

Lebih lanjut Kasi Bintal Lanud Soewondo mengatakan, “Kegiatan berbagi ini sebagai salah satu cara kita untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, melunakkan hati yang sombong menjadi rendah hati, dan menjalin silaturahmi di Panti asuhan ini. Semoga sumbangan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk anak anak Panti Asuhan.”

Kedua pengurus panti asuhan di lokasi masing-masing serta anak anak panti mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Lanud Soewondo karena telah membantu anak-anak yang ada di Panti asuhan. Kegiatan Anjangsana diakhiri dengan sesi foto bersama. (Pen Swo).