Pengunjung Website
Hari Ini: 11,187
Minggu Ini: 612,548
Bulan Ini: 469,727
|
Jumlah Pengunjung: 11,683,491

Lanud SMH Palembang Kirimkan Pasukan PHH-nya pada Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Pam Pemilu Tahun 2024 di Makodam II/Swj

TNI AU. Prajurit Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang yang tergabung dalam pasukan Penanggulangan Huru-Hara (PHH) kirimkan pasukannya pada Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 bertempat di lapangan Apel Makodam II/Swj, Kamis (1/2/2024).

Dengan gagahnya para prajurit Lanud SMH selau siap sedia kapanpun diterjunkan dalam mengamankan pemilu 2024 mendatang. Saat memimpin acara tersebut Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kesiapan yang telah ditampilkan oleh Pasukan PHH Lanud SMH pada apel gelar pasukan ini.

Di waktu yang sama, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., juga mengungkapkan bahwa Lanud SMH juga berkeyakinan akan menentramkan masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi mendatang.

Turut serta dalam acara tersebut pejabat utama Kodam II/Swj, para Danrem di jajaran Kodam II/Swj, Danlanal Palembang, LO TNI AL, LO TNI AU, serta pejabat TNI di tiga matra terkait lainnya.

Di penghujung acara tersebut, tampak pasukan gabungan TNI melakukan simulasi Penanggulangan Huru Hara (PHH).